• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

ORI Difteri Untuk Peserta Didik SMA Plus Negeri 17 Palembang

SMA Plus Negeri 17 Palembang bekerjasama dengan Puskesmas Sosial mengadakan Outbreak Response Immunization (ORI) yaitu pemberian imunisasi difteri kepada seluruh peserta didik kelas X, XI, dan XII , Jumat (02/03) bagi yang belum mendapat imunisasi sebelumnya. Kegiatan ini merupakan program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk menanggulangi wabah kejadian luar biasa (KLB) difteri.

Selanjutnya...

M. Alif Umari: Daily Life

What’s up, guys! Maaf sok asik…Sesuai judul di atas, saya ingin membahas kehidupan sehari-hari saya sebagai seorang exchange student di Amerika Serikat. Untuk yang belum tahu, saya adalah salah satu siswa pertukaran pelajar Kennedy-Lugar Youth Exchange and Study tahun pelajaran 2017/2018. Untuk yang tertarik atau mau cari info lebih lanjut, bisa dicek langsung di website Bina Antarbudaya.

Selanjutnya...

“The Unity in Diversity”

“Tanah airku Indonesia....Negeri elok amat kucinta....Tanah tumpah darahku yang mulia...Yang kupuja sepanjang masa”

Lantunan Lagu Rayuan Kelapa yang kami (146 Pemuda-Pemudi Indonesia dari Sabang sampai Merauke) nyanyikan seraya bergandeng tangan di malam Farewell Party delegasi siswa pertukaran pelajar Bina Antarbudaya YP 17/18, masih terngiang jelas dipikiran saya.

Selanjutnya...

Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter di Sekolah

SMA Plus Negeri 17 Palembang terus menerapkan dan mengembangkan implementasi program penguatan pendidikan karakter (PPK) melalui kegiatan setelah masa Penilaian Akhir Semester. Menjelang dibagikannya laporan hasil belajar selama satu semester ganjil ini, peserta didik diarahkan pada pemantapan implementasi pendidikan karakter di sekolah.

Selanjutnya...

Kegiatan Penilaian Akhir Semester Ganjil TP 2017/2018

Kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 2017/2018 sudah berada di akhir semester ganjil. Mulai Senin lalu, (04/12) peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang kelas X, XI, dan XII program regular mengikuti Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018.

Selanjutnya...