• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

Selamat Bertugas Pengurus OSIS dan MPK TP 2016-2017

Pada hari Rabu lalu (07/09) dilaksanakan Pelantikan Pengurus OSIS dan MPK SMA Plus Negeri 17 Palembang Periode 2016/2017 oleh Bapak Kepala Sekolah. Pelantikan dilangsungkan di lapangan basket dengan diawali dengan apel pagi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga sekolah, dewan guru, karyawan, dan seluruh peserta didik.

Selanjutnya...

SMAN 17 Palembang Jadi Sekolah Rujukan Pilih Bugemm Sebagai Program Unggulan

PALEMBANG-SMA Plus Negeri 17 Palembang menjadi barometer perkembangan pendidikan di Kota Palembang. Itu setelah Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah menetapkan sekolah tersebut sebagai sekolah rujukan di Kota Palembang. Sebagai sekolah rujukan, kini SMA Plus Negeri 17 Palembang dituntut untuk mampu menularkan program unggulan dan praktik baik ke sekolah lain guna mempercepat peningkatan mutu pendidikan.

Selanjutnya...

Pemilu Raya Ketua OSIS TP 2016-2017

Seluruh peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang hari ini, Kamis (01/09) menggunakan haknya untuk memilih pemimpin organisasi siswa (OSIS) untuk masa satu tahun ke depan. Sesuai agenda kegiatan tahunan OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang, dilaksanakan Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) untuk memilih Ketua OSIS periode 2016/2017 di Aula Taufik Ismail. Lihat Foto.

Selanjutnya...

Selamat Datang Carlotta dan Myrthe

Hari ini, Kamis (25/08) secara resmi telah dilaksanakan serah terima sekaligus perkenalan siswa pertukaran pelajar program AFS dari Italia dan Belgia oleh Yayasan Bina Antarbudaya Chapter Palembang kepada pihak host family dan host school SMA Plus Negeri 17 Palembang bertempat di Aula Taufik Ismail. Keduanya adalah siswa program pertukaran pelajar AFS (American Field Service) yaitu Carlotta (Italia) dan Myrthe (Belgia).

Selanjutnya...

Kegiatan Memperingati Hari kemerdekaan RI ke-71

Tanggal 17 Agustus 1945 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana 71 tahun yang lalu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dikumandangkan oleh Ir. Soekarno sebagai tonggak berdirinya republik tercinta. Rangkaian acara peringatan kemerdekaan ini juga dilaksanakan oleh seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembang sebagai bagian dari warga negara yang mencintai bangsanya. Lihat foto Lomba dan foto Upacara

Selanjutnya...