• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

MoU Antara IAIN Raden Fatah dengan SMA Plus Negeri 17 Palembang

Jumat (11/10) diadakan penandatanganan MoU oleh Dekan Fakultas Adab IAIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. H.J. Suyuti Pulungan, M.A. dengan Kepala SMA Plus Negeri 17 Palembang Drs. H. Syaiful Bahri, M.M. disaksikan oleh Kepala Perpustakaan SMA Plus Negeri 17 Palembang Drs. H. Yuswan , M.Pd., Ketua Jurusan Perpustakaan dan Kabag TU Fakultas Adab IAIN Raden Fatah Palembang.

Selanjutnya...

Ulangan Tengah Semester Ganjil TA 2013/2014

Mulai hari ini, Senin (07/10) SMA Plus Negeri 17 Palembang mengadakan Ulangan Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014. Kegiatan ini menggunakan semua ruang kelas yang ada ditambah dengan ruang laboratorium dan aula di lingkungan SMA Plus Negeri 17 Palembang. UTS ini dijadwalkan sampai dengan hari sabtu mendatang diikuti oleh seluruh siswa kelas X, XI, dan XII semua program serta semua jurusan/peminatan.

Selanjutnya...

Hasil Konvensi Ujian Nasional (UN)

Hasil Konvensi Ujian Nasional 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 26 – 27 September 2013 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Gedung Kemdikbud, Jakarta adalah perumusan UN tahun depan tetap diselenggarakan. Konvensi yang dihadiri sedikitnya 350 peserta yang memiliki kepentingan dan peduli dengan pendidikan nasional.

Selanjutnya...

Aksi Duta Cinta Lingkungan Menanam Tanaman Hias

Duta Cinta Lingkungan (DuCiL) SMA Plus Negeri 17 Palembang melakukan aksi menanam tanaman hias untuk manambah keindahan, kesejukan, keasrian  dan kenyamanan di lantai dua dan lantai tiga. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota 7K beserta seluruh Duta Cinta Lingkungan di halaman kantor SMA Plus Negeri 17 Palembang, Sabtu (28/09).

Selanjutnya...

Upacara Bendera Bersama Wakil Dirlantas Polda Sumsel

Upacara Bendera Hari Senin, (23/09) agak berbeda dengan pelaksanaan upacara hari senin biasanya dimana  SMA Plus Negeri 17 Palembang kedatangan tamu kehormatan sekaligus sebagai Pembina Upacara, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel, Bapak AKBP Nelson Pardamaian Purba, S.I.K. bersama rombongan.

Selanjutnya...