• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

Farah Fitria: Hobi Bermain Tenis Berbuah Prestasi

Tenis lapangan adalah suatu olahraga favorit di masyarakat yang dilakukan oleh dua atau dua pasang dengan memakai raket sebagai pemukul dan bola sebagai fasilitas yang bisa memberikan angka atau poin. Di SMA Plus Negeri 17 Palembang sudah banyak atlit tenis muncul dan berprestasi sampai level nasional beberapa tahun belakangan ini, salah satunya adalah Farah.

Selanjutnya...

Alda dan Alya, duo Ratu Catur Jubel

Setelah beberapa waktu lalu disajikan salah satu prestasi bidang olahraga karate oleh Gerri dan Glend, kali ini beralih pada olehraga catur. SMA Plus Negeri 17 Palembang memiliki kembar berbakat lagi yaitu Alda dan Alya, duo ratu catur Jubel. Apa dan bagaimana kiprahnya di bidang olehraga ini. Berikut ceritanya.

Selanjutnya...

Sosialisasi SNMPTN Tahun 2017

Kegiatan Sosialisasi SNMPTN 2017 dilaksanakan di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang, kemarin Kamis (19/01). Kegiatan ini mengundang seluruh orang tua peserta didik kelas XII untuk menerima sosialisasi dan pemahaman tentang SNMPTN 2017 dari Prof. Dr. Zulkifli Dahlan, M.Si, DEA selaku Ketua Panitia SNMPTN Lokal Sumatera Selatan. Lihat Video

Selanjutnya...

Prestasi Glend dan Gerri di Olahraga Karate

SMA Plus Negeri 17 Palembang telah lama dikenal dengan prestasi-prestasi peserta didiknya khususnya bidang akademik. Akan tetapi belum banyak yang mengetahui bahwa telah banyak juga prestasi-prestasi peserta didik di bidang non akademik seperti kesiswaan dan olahraga. Sebagai contoh seperti prestasi si kembar Gerri dan Glend di cabang olahraga karate beberapa waktu lalu.

Selanjutnya...

Seleksi Bugemm Terbaik Sem. Ganjil 2016-2017

Delapan belas peserta didik dengan Karya Tulis Budaya Gemar Menulis dan Membaca (Bugemm) semester ganjil 2016-2017 terbaik, Rabu (11/01) kemarin mengikuti Seleksi Budaya Gemar Membaca dan Menulis (Bugemm) terbaik. Peserta didik diwajibkan mempresentasikan karya tulis mereka di hadapan penguji setelah disaring dan direkomendasikan oleh penguji sebelumnya. Lihat Foto. Lihat Video

Selanjutnya...