• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

Update Hasil Seleksi Tahap 1 YES YP 2019/2020

Berikut ini disampaikan update/revisi hasil seleksi tahap 1 Program YES Year Program 2019-2020 Chapter Palembang. Dengan demikian pengumuman sebelumnya dinyatakan batal. Dan berikut ini DAFTAR HASIL SELEKSI BERKAS PROGRAM KL-YES 2019-2020 BINA ANTARBUDAYA CHAPTER PALEMBANG

Selanjutnya...

Pengumuman Kelulusan Kls XII

Berikut ini disampaikan Pengumuman Kelulusan Kelas XII Tahun Pelajaran 2017-2018. Surat Keterangan Lulus dapat diambil mulai malam ini jam 18.00-21.00 di ruang Tata Usaha dengan Bapak Miko Prayitno. Dilanjutkan lagi besok pada saat jam kerja."KELUARGA BESAR SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA PESERTA DIDIK KELAS XII YANG LULUS. SEMOGA MERAIH KESUKSESAN DI MASA-MASA YANG AKAN DATANG"

Selanjutnya...

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018

Upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 di SMA Plus Negeri 17 Palembang cukup istimewa dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tata cara pelaksanaan tetap sama sesuai aturan yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI akan tetapi perbedaannya terletak pada petugas upacaranya bukan peserta didik, melainkan guru-guru dan karyawan SMA Plus Negeri 17 Palembang. Lihat Foto.

Selanjutnya...

Tukar Kreatifitas Ekstrakurikuler 2018

Di penghujung tahun pelajaran 2017/2018 ini, OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang kembali menyelenggarakan kegiatan Tukar Kreatifitas Ekstrakurikuler (TUKAS) 2018  Jumat (27/04) di Aula Taufik Ismail SMA Plus Negeri 17 Palembang. Hiburan sekaligus ajang kreatifitas anggota ekstrakurikuler sebelum serangkaian ulangan dan evaluasi belajar akhir tahun pelajaran ini.

Selanjutnya...

Ruang SSLC di SMAN 17 Palembang

Bertambah satu lagi keunggulan yang dimiliki SMA Plus Negeri 17 Palembang dengan hadirnya ruang kelas berbasis teknologi “Samsung Smart Learning Class (SSLC)”. Diharapkan kedepan  pemanfaatan teknologi di kelas SSLC ini dapat membantu guru menyampaikan materi dengan lebih interaktif, menciptakan konten yang lebih menarik, sehingga para peserta didik mudah memahami dan mendapatkan inspirasi dari materi pembelajaran dengan lebih mudah. Lihat Galeri Foto

Selanjutnya...