• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

Tukar Kreatif Ekskul Tahun Pelajaran 2016-2017

Di akhir kegiatan pembelajaran tahun pelajaran 2016/2017 ini, OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang menyelenggarakan kegiatan Tukar Kreatifitas Ekstrakurikuler (TUKAS) Rabu (24/05) di SMA Plus Negeri 17 Palembang. Meriah, dan sangat terhibur adalah ungkapan yang akan dikatakan oleh seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembang yang menyaksikannya. Lihat foto kegiatan.

Selanjutnya...

SMA 17 Pioneer Full Day School di Sumsel

SMA Plus Negeri 17 Palembang menjadi salah satu dari lima sekolah pioneer full day school di Provinsi Sumatera Selatan.  Hal tersebut diresmikan langsung oleh Bapak Gubernur H. Alex Noerdin pada launching sekolah pioneer full day school setelah upacara peringatan hari Pendidikan Nasional (02/05) yang lalu di kompleks Griya Agung Palembang.

Selanjutnya...

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Bina Antarbudaya

Berikut ini disampaikan Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Pertukaran Pelajar AFS/YES Bina Antarbudaya Chapter Palembang, Outreach Bangka Belitung, Bengkulu dan Lampung Year Program 2018-2019. Nama-nama berikut adalah peserta seleksi yang dinyatakan LULUS Tahap I dan berhak mengikuti seleksi Tahap II. Untuk Chapter Palembang Seleksi Tahap II akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2016 di SMA Plus Negeri 17 Palembang, sementara untuk Outreach Babel, bengkulu dan Lampung akan diberitahukan kemudian.

Selanjutnya...

Memupuk Kreativitas Melalui Festival Drama 2017

Perhelatan acara tahunan Festival Drama 2016/2017 di Aula Taufik Ismail SMA Plus Negeri 17 Palembang diadakan Sabtu, (06/05). Acara yang merupakan adu kreativitas dalam pementasan seni drama setiap kelas ini berakhir sore hari jam 18.00 WIB. Gambaran selengkapnya dapat dilihat pada Galeri Foto.

Selanjutnya...

Syukuri Kelulusan Dengan Berbagi Pada Sesama

Tidak dengan corat-coret baju, konvoi kendaraan ataupun berhura-hura, kelulusan peserta didik kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang dirayakan dengan cara berbagi dengan sesama.  Hal tersebut dilakukan peserta didik yang telah dinyatakan lulus ke Panti Asuhan Amal Ma’ruf dan Panti Asuhan Al Amin Palembang, Selasa (02/05).

Selanjutnya...