• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

Open House Bina Antarbudaya Chapter Palembang

Open House Bina Antarbudaya Palembang 2017 is coming to town! Bagi kalian yang kelas X mau daftar jadi siswa pertukaran pelajar, yang mau jadi host family, yang mau sekolahnya dikunjungi siswa pertukaran, yang mau jadi volunteer. Ayo Datang ke #OHBinabudPLB2017 ! Untuk info lebih lanjut bisa hubungi CP kita [Kak Shofi : 089695377082] or DM dan mention melalui IG/Twitter [@binabudplb].

Selanjutnya...

Informasi PPDB TP 2017-2018

Sehubungan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Plus Negeri 17 Palembang Tahun Pelajaran 2017-2018, berikut ini disampaikan beberapa informasi berkaitan dengan hal tersebut. Informasi ini berupa Prosedur dan Jadwal Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2017-2018.

Selanjutnya...

Resty Nursabella: Program AFS, Kunci Pintu Dunia

Kalau kamu ingin mendapatkan pengalaman yang akan mengubah hidupmu, maka Bina Antarbudaya dan program pertukaran antarbudaya AFS adalah pilihan yang tepat buatmu. Kamu akan mendapat teman baru, belajar bahasa asing, budaya baru, bahkan mengalami kehidupan dengan cara yang baru. Seperti cerita teman kita, Resty Nursabella yang sedang mengikuti program pertukaran pelajar ke Republik Ceko berikut ini.

Selanjutnya...

Pendaftaran Seleksi AFS Bina Antarbudaya YP 2018-2019

Bagi kalian yang berada di bangku kelas X SMA/SMK/Sederajat silahkan daftarkan diri kalian untuk mengikuti pengalaman pertukaran pelajar ke salah satu negara di dunia. Kamu akan mendapat teman baru, belajar bahasa asing, budaya baru, bahkan mengalami kehidupan dengan cara yang baru. Makanya ayo buruan daftarkan diri kalian. Cek Link ini untuk informasi syarat & ketentuan http://afsindonesia.org/en/pages/afs-year-program.html

Selanjutnya...

SMA Plus Negeri 17 Palembang Sukses Gelar AKSI 17

SMA Plus Negeri 17 Palembang sukses menggelar Ajang Kompetisi Seni dan Sains 17 (AKSI 17) dan menjadi yang terbesar sepanjang pelaksanaan kompetisi serupa yang dahulu dikenal dengan Ekstrakurikuler Competition (X.COM), Sabtu (25/02). Kegiatan ini merupakan agenda rutin OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang untuk belajar merancang, merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi acara kompetisi besar sebagai bagian pembelajaran berorganisasi bagi pengurus OSIS dan panitia. Lihat Foto

Selanjutnya...