• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

Screening/Penjaringan Kesehatan Peserta Didik

SMA Plus Negeri 17 Palembang bekerja sama dengan Puskesmas Sosial melaksanakan Screening/Penjaringan kesehatan kepada peserta didik sebagai bentuk pelayanan di bidang kesehatan,  Rabu (21/08). Screening/penjaringan kesehatan bertujuan untuk meningkatkan status kesehatan peserta didik dengan dilakukannya pemeriksaan secara berkala. Kegiatan penjaringan kesehatan dan pemeriksaan berkala tersebut dilaksanakan melalui wadah usaha sekolah (UKS).

Selanjutnya...

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2019 dilaksanakan berbagai kegiatan menyambut hari bersejarah bagi bangsa ini. Upacara Bendera di lapangan upacara SMA Plus Negeri 17 Palembang dilaksanakan dengan khidmat dan dihadiri oleh seluruh guru, karyawan dan peserta didik.

Selanjutnya...

Kemeriahan Menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan

Dua hari menjelang 17 Agustus ada beberapa kegiatan dalam rangka peringatan kemerdekaan ke 74 tahun ini. Begitu juga di SMA Plus Negeri 17 Palembang, dari mulai menghiasi lingkungan dan jalanan dengan warna merah dan putih, latihan upacara bendera, hingga berbagai perlombaan yang khusus diselenggarakan guna memeriahkan perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Lihat Foto.

Selanjutnya...

Pemotongan dan Penyaluran Daging Qurban

Di hari kedua Idul Adha 1440 H bertepatan hari Senin, (12/8) SMA Plus Negeri 17 Palembang melaksanakan pemotongan hewan qurban yang berlangsung di halaman Masjid Baabul Ilmi Komplek SMA Plus Negeri 17 Palembang. Lihat Foto Kegiatan.

Selanjutnya...

Seleksi Program Bina Antarbudaya 2020-2021

Yayasan Bina Antarbudaya didirikan pada 2 mei 1985 oleh Taufiq Ismail, Tanri Abeng, Irid Agoes, Kartono Mohamad dan Sophie Gunawan Satari. Lahir bersamaan dengan Hari Pendidikan (Hardiknas) Republik Indonesia, Bina Antarbudaya senantiasa memposisikan dirinya sebagai organisasi berbasis pendidikan, yang terus mendukung terciptanya pemahaman global. Informasi Seleksi Program Bina-Antarbudaya. Link Pendaftaran.

Selanjutnya...