• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

Primus, Lydia, Alwan dan Charima Juarai LCC Hari Oeang 2017

Tim Cerdas Cermat SMA Plus Negeri 17 Palembang menjuarai Lomba Cerdas Cermat Hari Oeang 2017 yang diselenggarakan oleh KPPN Palembang bersama Balai Diklat Keuangan (BDK) Palembang, Kamis (26/10) Aula Gedung Keuangan Negara Palembang. Selain tim cerdas cermat, tim yel-yel SMA Plus Negeri 17 Palembang juga menjadi yang terbaik.

 

Selanjutnya...

Pengembangan Program Unggulan dan Praktik Baik Sekolah Rujukan

SMA Plus Negeri 17 Palembang yang  menjadi salah satu barometer perkembangan pendidikan di Sumatera Selatan dan sebagai salah satu sekolah rujukan nasional 2017 dituntut untuk terus mampu menularkan program unggulan dan praktik baik ke sekolah lain guna mempercepat peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Sumatera Selatan.

Selanjutnya...

Tiara Priscillia Peraih Perak FLS2N 2017 Cabang Kriya

Perhelatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA Tingkat Nasional 2017 di Kupang, Nusa tenggara Timur telah berakhir. Akan tetapi FLS2N 2017 ini telah meninggalkan kesan mendalam pada diri Tiara Priscillia Dewi, siswi kelas XII-9 yang menyumbangkan medali perak sekaligus medali satu-satunya untuk kontingen Sumatera Selatan. Capaian ini tentu membanggakan bagi seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembang.

Selanjutnya...

Sosialisasi dan Seminar Literasi Sekolah Rujukan 2017

SMA Plus Negeri 17 Palembang  merupakan salah satu sekolah yang ditunjuk Direktorat Pembinaan SMA untuk melaksanakan Program SMA Rujukan. Kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah Gerakan Literasi. Implementasinya berupa kegiatan sosialisasi dan seminar literasi Perpustakaan, Digital dan Keuangan, Selasa (17/10) di Aula Gedung B.

Selanjutnya...

Wisata Edukasi Kunjungan ke PTN dan Kedinasan 2017

SMA Plus Negeri 17 Palembang sukses melaksanakan kegiatan wisata edukasi kunjungan ke beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan Kedinasan tahun 2017 di Pulau Jawa Minggu-Sabtu (24-30/09) yang lalu. Hal tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama yang kompak antara sekolah, panitia, dewan guru, orangtua, pihak travel dan Perguruan Tinggi serta Kedinasan.

Selanjutnya...