• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

Program Unggulan: Tujuh Belas Mengajar (Community Service)

Program pengabdian masyarakat Tujuh Belas Mengajar (Community Service) merupakan program unggulan sekolah yang dilaksanakan sejak tahun 2010 lalu. Dalam kegiatan ini peserta didik memberikan edukasi kepada peserta didik sekolah dasar di sekitar lokasi SMA Plus Negeri 17 Palembang dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan, pengelolaan lingkungan dan pembelajaran bahasa Inggris. Kegiatan dilaksanakan di sekolah sasaran setiap hari Kamis selama satu tahun. Lihat Video

Selanjutnya...

Goresan Prestasi Gemilang M. Rian Hidayat

Muhammad Rian Hidayat adalah putra bungsu dari pasangan Irawansyah dan Sri Mardalena yang dilahirkan pada 7 September 2001 silam yang telah mengukirkan segenap prestasi selama menjadi bagian dari kampus hijau.

Selanjutnya...

Prestasi Gemilang Pada Kompetisi Bahasa Jepang di Semarang

Prestasi mengagumkan kembali dipersembahkan oleh peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang yang meraih penghargaan pada kompetisi Bahasa Jepang pelajar SMA sederajat tingkat nasional di Universitas Diponegoro Semarang, (20/10) yang lalu.

Selanjutnya...

Habil: Peraih The Most Valueable Research Improvement di Korea Selatan

Research is to see what everybody else has seen, and to think what nobody else has thought”. Allah memberikan manusia akal dengan berbagai karunia. Dengan akal kita bisa meneliti, mengamati, mempelajari segala hal di muka bumi, dengan kata lain manusia adalah khalifah di muka bumi untuk kemajuan dunia.

Selanjutnya...

Pertukaran Budaya Melalui Musik Akapela

Kedutaan Besar Amerika Serikat melalui Konsulatnya di Sumatera bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan dan SMA Plus Negeri 17 Palembang menghadirkan sebuah grup musik akapela bernama Revoiced dalam rangka melanjutkan kerja sama di bidang pendidikan dan budaya melalui musik. Lihat Foto

Selanjutnya...