• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

CLASS MEETING SEM. GANJIL 2012

classmeeting 2012

Hari ini, Jumat, 28 Desember 2012 SMA Plus Negeri 17 Palembang menyelenggarakan acara Class Meeting yang berlangsung mulai pukul 07.00 – 11.30 WIB. SMA Plus Negeri 17 Palembang merupakan salah satu sekolah unggulan di Sumatera Selatan baik dari segi akademik maupun non-akademik.  Demi menunjang berlangsungnya kegiatan non-akademik yang maksimal, peran OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang sangat dibutuhkan karena OSIS merupakan penggerak siswa dalam melakukan suatu kegiatan termasuk Class Meeting.

 

Selanjutnya...

MOU DAN BIMTEK SEKOLAH ADIWIYATA

Bimtek Adiwiyata

Hari ini, Kamis 27 Desember 2012 dilaksanakan Penandatanganan MOU (Memorandum Of Understanding) dan Bimbingan Teknik Sekolah Adiwiyata di Ruang Multimedia SMA Plus Negeri 17 Palembang. Kegiatan ini berkaitan dengan Penunjukan Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan/ Adiwiyata dan sekolah yang akan dibina dalam rangka Sekolah Adiwiyata mandiri Kota Palembang tahun 2012.

 

Selanjutnya...

EVALUASI BUGEMM TAHAP PERTAMA

Selama dua hari ini (Jumat dan Sabtu, 21-22 Desember 2012) SMA Plus Negeri 17 Palembang disibukkan dengan kegiatan Evaluasi Bugemm tahap pertama. Kegiatan ini sebagai bagian akhir dari rangkaian pelaksanaan program Bugemm.

Selanjutnya...

PESTA PUTIH HITAM 2012

PPH 2012

PPH atau Pesta Putih Hitam 2012 digelar Rabu dan Kamis, 26 dan 27 Desember 2012 bertempat di Aula SMA Plus 17 Palembang. Ini dia acara akbar yang ditunggu-tunggu seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembang. Acara ini merupakan ajang untuk refreshing setelah selama satu semester melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang cukup melelahkan. Acara ini sekaligus sebagai wadah untuk mengasah kreatifitas dan mengeksplorasi bakat yang dimiliki oleh siswa khususnya di bidang seni.

 

Selanjutnya...

BIMTEK PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH GURU

bimtek kti

SMA Plus Negeri 17 Palembang bekerja sama dengan Jurusan Bahasa FKIP UNSRI  menggelar bimbingan teknis (bimtek) guna meningkatkan kemampuan guru dalam membuat karya tulis ilmiah (KTI) dan jurnal penelitian dengan nara sumber: Dra. Hj. Sri Indrawati, M.Pd. dan Drs. Kasmansyah, M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Desember 2012 mulai pukul 08.30 sampai selesai bertempat di Ruang Multimedia diikuti oleh seluruh guru SMA Plus Negeri 17 Palembang.

 

Selanjutnya...