• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

BIMTEK PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH GURU

bimtek kti

SMA Plus Negeri 17 Palembang bekerja sama dengan Jurusan Bahasa FKIP UNSRI  menggelar bimbingan teknis (bimtek) guna meningkatkan kemampuan guru dalam membuat karya tulis ilmiah (KTI) dan jurnal penelitian dengan nara sumber: Dra. Hj. Sri Indrawati, M.Pd. dan Drs. Kasmansyah, M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Desember 2012 mulai pukul 08.30 sampai selesai bertempat di Ruang Multimedia diikuti oleh seluruh guru SMA Plus Negeri 17 Palembang.

 

Selanjutnya...

TEACHER AWARD 2012

 

teacherr award

OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang menyelenggarakan acara dua tahunan, Teacher Award 2012 pada hari Sabtu 1 Desember 2012 mulai jam 08.00 - 15.00 WIB sebagai bentuk tanda terima kasih atas jasa guru-guru yang mengabdikan dirinya dalam membentuk generasi bangsa yang cerdas, berakhlak mulia dan berbudi pekerti unggul. Acara yang berlangsung di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang ini berhubungan erat dengan peringatan Hari Guru Nasional tanggal 25 Nopember yang lalu.

 

Selanjutnya...

KESEPAKATAN BERSAMA PEDULI LINGKUNGAN

 

 

 

 

 

 

Apel Pagi dan pengibaran bendera merah putih, Senin, 26 Nopember 2012 di SMA Plus Negeri 17 Palembang agak berbeda dari biasanya. Rangkaian acara upacara bendera tiap senin seperti biasanya ditiadakan dan sebagai gantinya dilaksanakan apel pagi dan pengibaran bendera merah putih. Hal ini disebabkan oleh diselenggarakannya acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Peduli Lingkungan Warga SMA Plus Negeri 17 Palembang setelahnya.

 

Selanjutnya...

WORKSHOP PENYUSUNAN KURIKULUM ESKALASI PROG. AKSELERASI

WORKSHOP KURIKULUM ESKALASI CIBI

 

SMA Plus Negeri 17 Palembang menyelenggarakan Workshop Penyusunan Kurikulum Eskalasi Program CI-Akselerasi yang akan dilaksanakan selama 3 hari, yaitu tanggal 27 Nopember, 20 Nopember dan 6 Desember 2012 di Ruang Multimedia. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru mata pelajaran di kelas Akselerasi, guru BK dan 1 orang staf administrasi SMA Plus Negeri 17 Palembang. Nara sumber , berasal dari Tim Pengembang Kurikulum Kota Palembang, Penanggung Jawab Program Akselerasi, Koordinator Program Akselerasi SMA Plus Negeri 17 Palembang.

Selanjutnya...

SOSIALISASI HEMAT ENERGI

hemat energi

Menghemat energi tidak lain adalah bertujuan untuk menghemat sumber energi, keuangan dan memelihara lingkungan.  Menghemat bisa dilakukan secara aman dan nyaman.  Secara mendasar, yang diperlukan dalam menghemat energi adalah kesadaran individu/perilaku individu itu sendiri serta mengerti mengenai teknik penghematan energi.  Penghematan energi terkadang harus dilakukan dengan menggantikan barang yang lama dengan barang yang baru dengan memperhatikan penggunaan daya perbulan per tahun.

Selanjutnya...