• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19

SMA Plus Negeri 17 Palembang tetap melaksanakan pembelajaran di tengah-tengah kondisi pandemi Corona secara daring untuk kelas X dan XI yang sekarang masih berada di semester genap tahun pelajaran 2019-2020. Hal ini sesuai arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Anwar Makarim yang mengeluarkan beberapa kebijakan untuk mengatur kegiatan pembelajaran selama masa pandemi ini, salah satunya adalah pembelajaran secara daring.

Selanjutnya...

SMA 17 Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Hari ini, Senin (20/04) Keluarga Besar SMA Plus Negeri 17 Palembang , Guru, Karyawan dan Peserta didik kelas XII Tahun Pelajaran 2019-2020 yang pada beberapa hari yang lalu diumumkan diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNMPTN 2020 mengadakan acara sederhana yaitu memberi sumbangan sembako kepada masyarakat di lingkungan sekitar sekolah.

Selanjutnya...

Arti dan Makna Logo SMA Plus Negeri 17 Palembang

Setiap instansi/lembaga memiliki logo atau lambang yang mencirikan instansi/lembaga tersebut, termasuk SMA Plus Negeri 17 Palembang. Dan Logo resmi yang dimiliki SMA Plus Negeri 17 Palembang tersebut telah diberikan hak patennya oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Selanjutnya...

Tim SMA 17 Raih Tiga Medali Pada Lomba INASEC 2020

Tim SMA Plus Negeri 17 Palembang bimbingan Mam Widya Grantina, S.Pd., M.T. dalam ajang INASEC 2020 ini meraih hasil yang sangat membanggakan sekolah. Tiga tim sekaligus memborong medali dalam ajang Science Enterprise Challange yang merupakam lomba video inovasi dan kewirausahaan di bidang sains.

Selanjutnya...

DI BALIK SUKSES PARA PEMENANG ISTEC 2020: PERJUANGAN DAN BUAH KERJA KERAS

SMA Plus Negeri 17 Palembang mengirimkan 8 tim peneliti muda pada lomba penelitian International Science Technology and Engineering Competition (ISTEC) 2020 untuk kategori senior high school students (pelajar SMA/SMK).  Masing-masing tim terdiri dari 2 orang sehingga keseluruhan peserta dari SMA Plus Negeri 17 Palembang sebanyak 16 siswa.

Selanjutnya...