• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

Dirgahayu Republik Indonesia ke-75

Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini berbeda dari biasanya, karena masih dalam masa pandemi virus Covid-19. Kegiatan yang menyebabkan keramaian atau pengumpulan massa ditiadakan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.  Tidak ada upacara bendera, lomba-lomba, yang biasa digelar di seluruh penjuru Indonesia termasuk SMA Plus Negeri 17 Palembang.

Selanjutnya...

Peluang dan Tantangan Pembelajaran Jarak Jauh

Adanya pandemi Covid-19 ternyata berdampak besar pada dunia pendidikan, termasuk sekolah menengah. Wabah virus corona ini menghambat kegiatan belajar mengajar yang biasanya berlangsung secara tatap muka di SMA Plus Negeri 17 Palembang. Meskipun  begitu, pandemi ini mampu mengakselerasi pendidikan 4.0. dengan sistem pembelajaran jarak jauh dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Selanjutnya...

Dirgahayu SMA Plus Negeri 17 Palembang ke-23

SMA Plus Negeri 17 Palembang, Jumat kemarin (17/07) tepat menginjak usia ke 23 tahun. Sekolah yang mulai beroperasi pada tahun 1997 lalu ini menyemarakkan hari jadinya dengan acara sederhana. Lihat video

Selanjutnya...

Persiapan Guru Sukses Mengajar PJJ

Sesuai dengan kebijakan Belajar dari Rumah yang diambil Kemendikbud untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 pemerintah daerah juga telah menerapkan kebijakan ini sebagai bentuk memprioritaskan keselamatan guru dan peserta didik. Salah satunya SMA Plus Negeri 17 Palembang, terhitung 15 Maret 2020, juga melakukan kebijakan pembelajaran dari rumah sebagai bentuk tanggap darurat mencegah penyebaran virus covid-19.

Selanjutnya...

SMAN 17 Laksanakan MPLS Peserta Didik Baru Secara Daring

Kegiatan di SMA Plus Negeri 17 Palembang pada hari pertama masuk sekolah tahun pelajaran 2020-2021 hari senin (13/07) menjadi momen yang istimewa bagi calon didik baru. Merupakan hari pertama dimulainya rangkaian kegiatan Latihan Kedisiplinan, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Homestay dan ESQ sebelum memulai pembelajaran di tahun ajaran baru nantinya.Gambar kegiatan dapat dilihat di sini.

Selanjutnya...