• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

Persiapan Guru Sukses Mengajar PJJ

Sesuai dengan kebijakan Belajar dari Rumah yang diambil Kemendikbud untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 pemerintah daerah juga telah menerapkan kebijakan ini sebagai bentuk memprioritaskan keselamatan guru dan peserta didik. Salah satunya SMA Plus Negeri 17 Palembang, terhitung 15 Maret 2020, juga melakukan kebijakan pembelajaran dari rumah sebagai bentuk tanggap darurat mencegah penyebaran virus covid-19.

Selanjutnya...

Dirgahayu SMA Plus Negeri 17 Palembang ke-23

SMA Plus Negeri 17 Palembang, Jumat kemarin (17/07) tepat menginjak usia ke 23 tahun. Sekolah yang mulai beroperasi pada tahun 1997 lalu ini menyemarakkan hari jadinya dengan acara sederhana. Lihat video

Selanjutnya...

Pembagian Rapor Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

SMA Plus Negeri 17 Palembang menggelar pembagian laporan hasil belajar semester genap tahun pelajaran 2019-2020, Jumat (26/06) untuk kelas X. Sementara untuk kelas XI akan dilakukan besok hari Senin (29/06).Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, protokol kesehatan wajib diberlakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Selanjutnya...

SMAN 17 Laksanakan MPLS Peserta Didik Baru Secara Daring

Kegiatan di SMA Plus Negeri 17 Palembang pada hari pertama masuk sekolah tahun pelajaran 2020-2021 hari senin (13/07) menjadi momen yang istimewa bagi calon didik baru. Merupakan hari pertama dimulainya rangkaian kegiatan Latihan Kedisiplinan, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Homestay dan ESQ sebelum memulai pembelajaran di tahun ajaran baru nantinya.Gambar kegiatan dapat dilihat di sini.

Selanjutnya...

Ifada Raih Beasiswa 100% dari APU Jepang

Prestasi internasional kembali ditorehkan salah satu peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang yang baru saja dinyatakan lulus tahun ini. Ifada Khairunnissa Auzan meraih beasiswa 100% dari Ritsumeikan Asia Pacific University di Jepang.

Selanjutnya...