• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita Terbaru

Jaga Ketahanan dan Kebugaran Tubuh, Guru dan Karyawan Laksanakan Senam Bersama

Meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh merupakan salah satu cara mencegah penularan Covid-19. Untuk itu SMA Plus Negeri 17 Palembang menggelar senam bersama guru dan karyawan di Aula Taufik Ismail, setiap hari jum’at pagi. Kegiatan senam bersama ini memang sudah diprogramkan pihak sekolah dan diberikan waktu khusus untuk itu yaitu jam 7.00-8.00. 

Selanjutnya...

Pelaksanaan Penilaian Harian Bersama TP 2020-2021

Selama lebih kurang seminggu kemarin (05-10 Oktober 2020), SMA Plus Negeri 17 Palembang menyelenggarakan Penilaian Harian Bersama (PHB) semester ganjil Tahun Pelajaran 2020-2021 untuk seluruh jenjang kelas dan peminatan. Dengan penuh konsentrasi dan kesungguhan, mereka mengerjakan soal yang disusun oleh guru meskipun dilaksanakan secara daring/online.

Selanjutnya...

Aliyya Luthfiani Nur Izzizti: My Life in a Year

Sudah hampir enam bulan sejak kembalinya aku dari Negeri Paman Sam, dan kenangan akan hari-hari yang telah aku lewati selama delapan bulan masih lekat membekas di ingatanku. Dulu ketika aku masih kecil aku pernah bermimpi bahwa suatu saat nanti aku akan menggemakan nama Indonesia di telinga dunia.

Selanjutnya...

Selamat Datang Ibu Dra. Hj. Purwiastuti Kusumastiwi, M.M.

SMA Plus Negeri 17 Palembang menggelar kegiatan pisah sambut kepala sekolah lama kepada yang baru pada hari selasa, (15/09) di Aula Taufik Ismail. Acara tersebut dihadiri oleh guru dan karyawan SMA Plus Negeri 17 Palembang, tentu saja dengan tetap mengikuti protocol Kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Selanjutnya...

Pendaftaran Seleksi Bina Antarbudaya 2020-2021

Mengikuti program pertukaran pealajar adalah pengalaman yang sangat langka dan belum banyak yang merasakannya. Menjadi siswa pertukaran pelajar sangat bermanfaat, baik secara personal maupun modal/investasi masa depan. Ada banyak pengalaman dan pembelajaran unik yang bisa anda dapatkan dengan mengikuti program pertukaran pelajar Bina Antarbudaya

Selanjutnya...