• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Statistik

Anggota : 10
Konten : 614
Web Link : 18
Jumlah Kunjungan Konten : 1893174

Ekstrakurikuler

Jurnalistik

JURNALISTIK sudah diajukan dari angkatan 9 oleh Kak Elita Purnama Sari dan kawan-kawannya, lalu secara nyata dibentuk pada angkatan 10, yang berjumlah 6 orang. Pada saat itu, Kak Siti Rinzhani G. P. dipercaya untuk menjabat sebagai ketua ekskul pada angkatan 10. Kemudian dilanjutkan oleh Kak Cindy Alvionita (angkatan 11). Setelah itu, Kak Aresta Agustarini dari angkatan 12 menjadi memimpin ekskul ini. Lalu, pada angkatan 13, ekskul JURNALISTIK dipimpin oleh Mentari Rizka Pratiwi. Angkatan 14 dipimpin oleh Kak Alifah Fajariah, Angkatan 15 oleh Kak Dea Risti Andani dan sekarang oleh Nada Nabilah Amani.

Selanjutnya...

Charlie Cheers

Ekskul ini berdiri tgl 29 Juli 2002, dengan nama lengkap Charliecheers 17. Ekskul ini merupakan termuda ketiga di SMA Plus Negeri 17. Dan ekskul ini didirikan oleh 4 orang siswi. Yaitu; Brinanti, Kartika Ikrama, Kartika Yuliva, dan Devrina.Charlie Cheers adalah ekskul yang bukan hanya melatih kebugaran badan, tapi juga melatih kekompakan anggotanya. Charlie cheers ini juga menyalurkan bakat siswa/i dalam bidang cheerleaders, tari kreasi dan modern dance. Charlie cheers tahun ini diketuai oleh Ratu Farah Nabila.

Selanjutnya...

Kodrat

Kodrat (Kelompok Drama Anak Tujuh Belas adalah sebuah ekstrakurikuler yang bergerak di bidang seni drama atau teater.  Kodrat terbentuk pada tahun pertama SMA Plus Negeri 17 Palembang.  Kegiatan ekskul Kodrat antara lain; memperdalam ilmu serta pengetahuan dalam bidang seni drama dan teaer, mengasah kreatifitas anggotnya, melatih kepercayaan diri, melatih mental untuk tampil di muka umum, membuat naskah drama, dan melatih intonasi, ekspresi, gestur di panggung.

Selanjutnya...