• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Pembagian Laporan Hasil Belajar Sem. Genap TP 2017-2018

SMA Plus Negeri  17 Palembang  telah melaksanakan pembagian Laporan Hasil Belajar Peserta Didik pagi tadi, Kamis (07/06). Hari yang sangat ditunggu-tunggu peserta didik ini menjadi penutup semua kegiatan belajar mengajar Tahun Pelajaran 2017-2018.

 

Kegiatan hari ini diawali dengan tadarus Alquran dan sholat dhuha bersama di Masjid Baabul Ilmi kompleks SMA Plus Negeri 17 Palembang. Sekitar jam 8.30 peserta didik dikumpulkan ke Aula Taufik Ismail untuk pengarahan dan pengumuman hasil lomba selama kegiatan Pesantren Ramadan oleh bidang kesiswaan. Kemudian dilanjutkan dengan acara pengumuman perolehan nilai tertinggi mata pelajaran dan juara kelas serta juara umum oleh bidang kurikulum.

Dalam sambutannya, Bapak Kepala Sekolah memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada semua pihak terutama para guru yang telah bekerja keras menyelesaikan laporan hasil belajar peserta didik beberapa hari ini. Tak lupa juga beliau mengucapkan selamat kepada peserta didik yang telah berprestasi dan berharap agar dapat meningkatkan lagi di masa dating. Pesan kepada seluruh peserta didik pada saat liburan nanti agar dapat memanfaatkan waktunya dengan hal-hal yang baik dan bermanfaat.

Selain bidang kesiswaan dan kurikulum, penghargaan juga diberikan pihak perpustakaan SMA Plus Negeri 17 Palembang bagi peserta didik yang berkunjung secara rutin dan memanfaatkan fasilitas perpustakaan dengan baik.  Kemudian peserta didik menuju kelas pertanggungjawaban masing-masing untuk menerima Laporan Hasil Belajar (Rapor) dari wali kelas masing-masing sekaligus mengetahui kenaikan kelasnya. Pembelajaran semester depan akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2018 dan semoga dapat lebih berprestasi lagi.