• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Pembagian Laporan Hasil Belajar Sem. Genap 2016-2017

Hari ini merupakan hari terakhir tahun pelajaran 2016-2017 sekaligus menjadi hari yang paling ditunggu oleh para peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang. Saat dimana saat pembagian laporan hasil belajar selama semester ini serta semua hal mengenai pencapaian selama setahun. Jumat (16/06) SMA Plus Negeri 17 Palembang membagikan laporan hasil belajar semester genap tahun pelajaran 2016-2017 sekaligus pengumuman penghargaan dan kejuaraan selama satu semester sebelum wali kelas membagikan rapor laporan hasil belajar. Dapat dilihat pada Galeri Foto.

 

Dihadiri oleh seluruh warga sekolah, Bapak Kepala Sekolah, guru dan karyawan serta peserta didik kelas X dan XI, acara dimulai pukul 07.00 WIB bertempat di lapangan upacara. Diawali dengan pembacaan hasil kejuaraan selama kegiatan Pesantren Ramadhan tahun 2017 dan penyerahan tropi dan piagam kepada para pemenang lomba.

Setelah selesai di lapangan upacara, peserta didik diminta untuk masuk ke Aula Taufik ismail untuk melanjutkan acara berikutnya berupa pelepasan siswa pertukaran pelajar AFS yaitu Carlotta dan Myrthe. Mereka berdua sudah menyelesaikan program pertukaran pelajarnya di Indonesia dan sekolah di SMA Plus Negeri 17 Palembang. Bapak Kepala Sekolah menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih Carlotta dan Myrthe atas sharing wawasan kepada seluruh warga sekolah. Bahkan beliau mengungkapkan bahwa kedua pelajar dari Italia dan Belgia ini begitu aktif turut memberikan prestasi di tingkat nasional karena berkiprah di kegiatan paduan suara yang sempat mengharumkan nama sekolah di level nasional.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian ungkapan terima kasih dari ikatan alumni SMA Plus Negeri 17 Palembang kepada guru-guru dan karyawan yang disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus Ikatan Alumni SMA Plus Negeri 17 Palembang. Secara simbolis ungkapan terima kasih ini diwujudkan dengan pemberian bingkisan kepada seluruh guru dan karyawan dari alumni.

Di sesi berikutnya dari bidang kurikulum, seperti biasa disampai kejuaraan umum tiap kelas dan peminatan, sekaligus juga disampaikan penghargaan hasil beberapa kejuaraan seperti olimpiade sain, penghargaan Karya Bugemm (karya tulis dan resensi) terbaik, penghargaan pengunjung perpustakaan terbaik, dan hasil lomba kebersihan kelas dan peserta didik yang dinilai memiliki karakter unggul yang dapat dijadikan contoh teladan bagi siswa lainnya. Satu per satu peserta didk yang mendapatkan kejuaraan dan penghargaan dipersilahkan tampil di panggung Aula untuk diberikan Piagam penghargaan oleh sekolah.

SMA Plus negeri 17 Palembang mengucapkan selamat bagi peserta didik yang telah berprestasi selama setahun ini, pertahankan dan tingkatkan di masa yang akan datang. Selamat berlibur, selamat Hari Raya Idul Fitri dan sampai jumpa lagi pada semester berikutnya tahun pelajaran 2017-2018 yang akan dimulai pada tanggal 17 Juli 2017.