“DENGAN DISIPLIN, KOMITMEN DAN TANGGUNG JAWAB, SERTA SENYUM, SAPA, SALAM, SOPAN DAN SANTUN KITA WUJUDKAN PELAYANAN PRIMA”

Statistik

Anggota : 19
Konten : 537
Web Link : 17
Jumlah Kunjungan Konten : 1015078
Home Berita Kegiatan Sumsel Bengkulu Digital Entrepreneurship
Kegiatan Sumsel Bengkulu Digital Entrepreneurship
Kamis, 23 Februari 2017 13:12

SMA Plus Negeri 17 Palembang bekerja sama dengan Yamaha, Kadin serta Dinas Pendidikan Sumatera Selatan menggelar Sumsel-Bengkulu Digital Entrepreneurship 2017, kemarin Rabu (22/02). Event ini berupa rangkaian kegiatan workshop kewirausahaan, informasi lomba video pariwisata Sumsel-Bengkulu, informasi lomba proposal kewirausahaan dan pentas seni.  Lihat video..

 

 

Sumsel Bengkulu Digital Entrepreneurship adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh kamar dagang dan industri (KADIN) Sumsel dan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang digital entrepreneurship atau pemahaman tentang bagaimana mendapatkan penghasilan dari media social seperti youtube dan lainnya kepada peserta didik SMA dan SMK se-Sumatera Selatan dan Bengkulu. Seminar atau workshop di SMA Plus Negeri 17 Palembang ini mengundang pembicara Deddy Huang, seorang Lifestyle Blogger, Traveling, Food Enthusiast, Gadget Freak, dan Copy Writer asal Palembang yang sukses dengan usahanya.

Sebanyak 200 peserta didik diundang untuk hadir dan mendapatkan informasi agar sewaktu menamatkan pendidikan baik di bangku SMA kelak, mampu menciptakan lapangan kerja baru dengan memanfaatkan teknologi  yang ada saat ini. Diharapkan peserta didik bisa mendapatkan akses dan terobosan baru di dunia teknologi informasi serta  memotivasi peserta didik untuk lebih kreatif dan mandiri.

Selain itu, Kadin dan pihak sponsor menyelenggarakan beberapa kegiatan lain seperti kompetisi digital, presentasi mengenai pariwisata sumatera selatan, lomba test ride, dan pentas seni dari peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang.

 


Copyright@ SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG 2010-2017.