• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Bantuan 10 Set Kotak Sampah dari PT Pusri

Hari Senin (22/07) kemarin SMA Plus Negeri 17 Palembang menerima bantuan 10 set tempat sampah dari PT Pupuk Sriwidjaya (PT PUSRI). Serah terima dilakukan di halaman Kantor SMA Plus Negeri 17 Palembang antara Kepala Sekolah dengan perwakilan pihak PT Pusri.

Adanya bantuan kotak sampah ini agar warga SMA Plus Negeri 17 Palembang tidak membuang sampah sembarang tempat sehingga akan memudahkan petugas untuk mengangkutnya. Dengan demikian, lingkungan SMA Plus Negeri 17 Palembang tetap terlihat bersih dan rapi. Dengan lingkungan yang bersih akan mencerminkan warganya yang sehat. Kalau lingkungan sudah bersih, bibit penyakit tidak datang datang. Sekaligus mendukung terwujudnya sekolah bersih dan berbudaya lingkungan, sekolah adiwiyata.

Meskipun sekolah nantinya telah menyebarkan kotak sampah di sekitar lingkungan, jika tidak ada kesadaran dari warga sekolah untuk membuang sampah pada tempatnya, maka program untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat tersebut tidak bakal terwujud. Sebab itu harapannya agar warga sekolah tidak membuang sampah sembarang tempat tapi ke tempat yang sudah disediakan, dibedakan antara sampah organic dan non organic.

Sebagai pemimpin, Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih atas dukungan PT Pusri Palembang yang telah peduli dengan kebersihan Kota Palembang terkhusus SMA Plus Negeri 17 Palembang. Bantuan ini sangat membantu terwujudnya visi SMA Plus Negeri 17 Palembang dalam menuju sekolah yang unggul dan berwawasan lingkungan.