• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Pembukaan Latdis, MOS, Homestay, dan SQ 2013

Kegiatan Latihan Kedisiplinan (Latdis), Masa Orientasi Sekolah (MOS), Homestay dan Spiritual Qoutient (SQ) Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2013/2014 secara resmi dibuka oleh Bapak Kepala Sekolah, Bapak Drs. Syaiful Bahri, M.M. hari ini Senin (16/06) di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang.

Kegiatan yang seyogyanya dilaksanakan di Lapangan Upacara tidak terlaksana dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan oleh hujan yang mengguyur sebagian Palembang sejak malam tadi. Dihadiri oleh Kepala Sekolah, Pelatih dari Kodam II Sriwijaya, guru-guru, karyawan, panitia siswa dan calon peserta didik baru SMA Plus Negeri 17 Palembang ini berlangsung khidmat dan lancar.

Inti dari acara ini adalah pembukaan secara resmi rangkaian kegiatan Latdis, MOS, Homestay dan SQ Peserta didik baru SMA Plus Negeri 17 Palembang dengan ditandai pemukulan gong dan pengalungan tanda peserta kepada calon peserta didik oleh Bapak Kepala Sekolah, diikuti oleh seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Bapak Kepala Sekolah mengungkapkan bahwa kegitan Latdis, MOS, Homestay dan SQ ini merupakan bekal awal bagi calon peserta didik baru untuk memulai berprestasi yaitu dengan berdisiplin tinggi.  Beliau juga mengingatkan bahwa mulailah kegiatan ini dengan niat demi kebaikan calon peserta didik itu sendiri sehingga tidak boleh tanggung-tanggung. Pasanglah niat masuk SMA Plus Negeri 17 Palembang ini untuk tujuan menuntut ilmu dan beribadah. Sebagai awal adalah mau untuk diatur dan dibentuk karakter pribadi yang tangguh untuk ke depannya dapat dan mampu mengatur. Sekarang bisa dipimpin, besok bisa memimpin. Itulah ciri pribadi unggul dan berkarakter.