• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

Prestasi Glend dan Gerri di Olahraga Karate

SMA Plus Negeri 17 Palembang telah lama dikenal dengan prestasi-prestasi peserta didiknya khususnya bidang akademik. Akan tetapi belum banyak yang mengetahui bahwa telah banyak juga prestasi-prestasi peserta didik di bidang non akademik seperti kesiswaan dan olahraga. Sebagai contoh seperti prestasi si kembar Gerri dan Glend di cabang olahraga karate beberapa waktu lalu.

Selanjutnya...

Seleksi Bugemm Terbaik Sem. Ganjil 2016-2017

Delapan belas peserta didik dengan Karya Tulis Budaya Gemar Menulis dan Membaca (Bugemm) semester ganjil 2016-2017 terbaik, Rabu (11/01) kemarin mengikuti Seleksi Budaya Gemar Membaca dan Menulis (Bugemm) terbaik. Peserta didik diwajibkan mempresentasikan karya tulis mereka di hadapan penguji setelah disaring dan direkomendasikan oleh penguji sebelumnya. Lihat Foto. Lihat Video

Selanjutnya...

Pesta Putih Hitam (PPH) TP 2016-2017

Setelah seluruh aktivitas belajar mengajar semester ganjil Tahun Pelajaran 2016-2017 selesai dengan ditutup dengan ulangan semester, tiba waktunya peserta didik mengekspresikan diri dengan kegiatan positif, salah satunya adalah gelaran Pesta Putih Hitam 2016 yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang, Rabu-Kamis (14-15/12) bertempat di Aula Taufik Ismail. Lihat Galeri Video.

Selanjutnya...

"Cadar Bukan Teroris" Juara II Cerita Terbaik Lomba Film BNPT 2016

Film Pendek karya peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang menjadi salah satu yang terbaik pada  lomba video pendek “Kita Boleh Beda” yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia yang digelar di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (25/11/2016) yang lalu. Lihat Film Pendek.

Selanjutnya...

Pembagian Laporan Hasil Belajar Sem. Ganjil 2016-2017

Hari yang paling ditunggu oleh para peserta didik adalah saat pembagian laoran hasil belajar selama semester ini. Dan pada hari Jumat (16/12) yang lalu SMA Plus Negeri 17 Palembang membagikan laporan hasil belajar semester ganjil tahun pelajaran 2016-2017 sekaligus pengumuman beberapa penghargaan dan kejuaraan selama satu semester sebelum wali kelas membagikan rapor laporan hasil belajar. Jalannnya kegiatan dapat dilihat pada Galeri Foto.

Selanjutnya...