• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Statistik

Anggota : 10
Konten : 616
Web Link : 18
Jumlah Kunjungan Konten : 1951093

Berita

Arti dan Makna Logo SMA Plus Negeri 17 Palembang

Setiap instansi/lembaga memiliki logo atau lambang yang mencirikan instansi/lembaga tersebut, termasuk SMA Plus Negeri 17 Palembang. Dan Logo resmi yang dimiliki SMA Plus Negeri 17 Palembang tersebut telah diberikan hak patennya oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Selanjutnya...

DI BALIK SUKSES PARA PEMENANG ISTEC 2020: PERJUANGAN DAN BUAH KERJA KERAS

SMA Plus Negeri 17 Palembang mengirimkan 8 tim peneliti muda pada lomba penelitian International Science Technology and Engineering Competition (ISTEC) 2020 untuk kategori senior high school students (pelajar SMA/SMK).  Masing-masing tim terdiri dari 2 orang sehingga keseluruhan peserta dari SMA Plus Negeri 17 Palembang sebanyak 16 siswa.

Selanjutnya...

Tim KIR Jubel Berjaya di ISTEC 2020

Alhamdulillah, SMA Plus Negeri 17 Palembang kembali mendapatkan prestasi Internasional di bidang karya tulis ilmiah. Hasilnya, sangat memuaskan dimana peserta didik SMA Plus Negeri 17 Palembang berhasil membawa pulang 2 medali emas, 4 perak, dan 2 perunggu pada International Science Technology dan Engineering Competition (ISTEC) 2020 yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat (14-15 Januari 2020).

Selanjutnya...

RRI Goes To School: Sosialisasi Program Generasi Berencana

Merespon permasalahan remaja saat ini, BKKBN mengembangkan Program Generasi Berencana (GenRe). Program ini dikembangkan dalam rangka penyiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja melalui pemahaman tentang pendewasaan usia perkawinan sehingga mereka mampu melangsungkan jenjang pendidikan secara terencana, berkarir dalam pekerjaan secara terencana, serta menikah dengan penuh perencanaan sesuai siklus kesehatan reproduksi. Hal ini dipandang perlu terus disosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat termasuk di kalangan remaja dan pelajar.

 

Selanjutnya...

Pesta Putih Hitam Tahun 2019

Seluruh aktivitas belajar mengajar semester ganjil Tahun Pelajaran 2019-2020 selesai dengan ditutup dengan Penilaiah Akhir Semester (PAS), tiba waktunya warga tujuh belas mengekspresikan diri dengan kegiatan yang positif. Dan gelaran Pesta Putih Hitam (PPH) 2019 menjadi ajang refresing setelah selama satu semester berjuang di pentas akademis.

Selanjutnya...