• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Kunjungan WaliKota Palembang

Tanggal  28 Desember 2011, SMA Plus Negeri 17 Palembang mendapat kunjungan Walikota  Palembang Bpk. H. Edi Santana Putra M.T. Beliau tiba pukul 14.30. Adapun tujuan kedatangan Walikota ini adalah memberikan bantuan berupa BUS untuk operasional SMA Plus Negeri 17 Palembang. Kedatangan beliau disambut oleh Kepala Sekolah, Pengurus Komite, dan Guru dan Pegawai SMA plus Negeri 17 Palembang. Acara kunjungan ini dilaksanakan di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang. Acara kunjungan ini dimulai dengan doa yang di pimpin oleh Drs. Usman Sahab dilanjutkan dengan sambutan Kepala SMA Plus Negeri 17 Palembang, Drs. H. Syaiful Bahri, M.M.. Beliau mengatakan bahagia atas kunjungan Bapak Walikota. Acara dilanjutkan Penandatangan MoU yang isinya adalah penyerahan bantuan BUS dan Bantuan Rehab Gedung SMA Plus Negeri 17 Palembang. Setelah itu walikota memberikan sambutannya.
Dalam sambutannya beliau mengatakan adanya keinginan beliau untuk mengunjungi setiap sekolah yang ada di Kota Palembang, untuk mengetahui langsung bagaimana kondisi. Bantuan bus yang di berikan hendaknya digunakan sebaik-baiknya dan jangan sampai memberatkan beban sekolah karena biaya operasionalnya tinggi.
Setelah memberikan sambutan, Walikota Palembang didaulat untuk menyanyikan lagu karena hari itu Siswa SMA Plus Negeri 17 Palembang sedang mengadakan Pestival Band antar kelas. Setelah itu beliau melakukan peninjauan lingkungan sekolah dan Asrama untuk melihat langsung keadaan SMA Plus Negeri 17 Palembang. Melihat kondisi asrama,beliau menilai perlu pengembangan gedung asrama oleh sekolah,  maka dari itu beliau memerintahkan kepada pejabat terkait yang ikut dalam rombongan untuk melakukan pembebasan tanah yang ada di samping sekolah guna untuk penambahan asrama.