• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Workshop E-learning SMA Plus Negeri 17 Palembang

workshop elearningGuna meningkatkan pelayanan kepada peserta didik khususnya pemberian materi pembelajaran,  SMA Plus Negeri 17 Palembang mengadakan workshop E-learning yang di buka langsung oleh kepala Sekolah Bapak Drs. H. Syaiful Bahri, M.M.. Workshop ini di adakan dengan tujuan agar para guru dapat menggunakan E-lerarning yang telah dibuat sebelumnya oleh team ICT sekolah. Adapaun meteri yang diberikan adalah cara membuat dokumen PDF, membuat presentasi pembelajaran dengan menggunakan Microsoft Power Point, dan bagaimana cara mengupload materi yang telah di buat ke E-learning. Kegiatan ini diikuti oleh semua guru SMA Plus Negeri  17 Palembang.  Acara ini dimulai pada tanggal 14 November 2011. Kegiatan ini di laksanakan di ruang Multimedia.  Adapun alamat E-learning SMA Plus Negeri 17 Palembang adalah http://elearning.sman17plg.sch.id. Workshop ini di bagi dalam 3 angkatan yang terdiri dari :

  1. Angkatan 1 berjumlah 15 orang  meliiputi guru mata pelajaran Geografi 1 orang, sosiologi 1 orang, fisika 4 orang, kimia 4 orang, dan biologi 5 orang.
  2. Angkatan 2 berjumlah 15 orang meliputi guru mata pelajaran bahasa indonesia 4 orang, bahasa inggris 5 orang, penjasorkes 1 orang, sejarah 2 orang, ekonomi 2 orang. dan kesenian 1 orang.
  3. Angkatan 3 berjumlah 15 orang meliputi guru matapelajaran pendidikan agama islam 2 orang, kewarganegaraan 3 orang, matematika 6 orang, bahasa jepang 2 orang, dan TIK 2 orang.

Adapun Narasumber dalam kegiatan ini yaitu Drs. H. Syaiful Bahri, M.M., Bayu Riadi, S.Pd., dan  Bahtiar Rusmana, S.Pd., M.T.. sedangkan fasilitarornya adalah Abdul Kohar, S.Kom., Alpian irama, S.Pd., M.Hum., dan Mgs. A. Halim Helmi, S.Kom.
Dana kegiatan ini bersumber dari bantuan sosial Direktur Pembinaan SMA, Dirjen Mendikdasmen Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Jakarta.
Semoga dengan elearning ini semua guru bisa menggunakan media elearning untuk membantu siswa dalam penyedian meteri dan bahan pembelajaran.