• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

KUNJUNGAN PESERTA DIKLAT CALON KEPALA SEKOLAH KOTA PRABUMULIH

Sabtu, tanggal 30 Oktober 2010 sekitar pukul 09.00 WIB,  SMA Plus Negeri 17 Palembang kedatangan tamu peserta diklat calon kepala sekolah kota Prabumulih.   Rombongan tersebut berjumlah 40 orang terdiri atas calon-calon kepala sekolah kota Prabumulih dan pendamping dari Badan Diklat Propinsi Sumatera Selatan dan BKD kota Prabumulih.  Pendamping dari Balai Diklat Propinsi Sumatera Selatan diwakili oleh Sekretaris Badan Diklat Propinsi Sumatera Selatan Drs. Abdul Karim dan staf, sedangkan BKD kota Prabumulih diwakili oleh Kabid Diklat BKD Kota Prabumulih Drs. Herdoni, M.Pd dan staf.
Kunjungan ini dimulai dengan acara ramah tamah dengan seluruh guru dan staf SMA Plus Negeri 17 Palembang. 
Acara ramah tamah ini diawali kata sambutan oleh Kabid  Diklat BKD Kota Prabumulih dan Sekretaris Badan Diklat Propinsi Sumatera Selatan yang mewakili rombongan, dan dilanjutkan dengan presentasi penjelasan tentang keadaan dan gambaran secara umum mengenai SMA Plus Negeri 17 Palembang oleh Drs. H. Syaiful Bahri sebagai Kepala SMA Plus Negeri 17 Palembang.  Kunjungan dilanjutkan dengan observasi untuk menggali informasi di SMA Plus Negeri 17 Palembang berkaitan dengan pelaksanaan manajemen sekolah seperti di bidang kurikulum, kesiswaan, sarana prasarana, humas dan administrasi (ketatausahaan).  Kegiatan kunjungan ini tidak hanya berdialog tetapi juga melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan manajemen sekolah yang ada. 
Melalui penjelasan lengkap dari pihak sekolah peserta diklat mendapat wawasan baru yang berguna sebagai informasi untuk dapat menjadi tolak ukur bagi para Cakep di waktu yang akan datang ketika menjadi kepala sekolah.