• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Persiapan Akhir Menjelang Ujian Nasional

Minggu ini merupakan tahapan akhir menjelang Ujian Nasional untuk siswa kelas XII SMA Plus Negeri 17 Palembang. Berbagai persiapan dari sosialiasi  UN 2013, doa bersama dan persiapan panitia/pengawas Ujian  selesai dilakukan.

Kegiatan sosialisasi UN 2013 di SMA Plus Negeri 17 Palembang di dilaksanakan Senin (08/04) dihadiri oleh Kepala Sekolah, tim kurikulum, seluruh wali kelas dan peserta didik kelas XII.  Pada kesempatan ini, disampaikan beberapa poin penting terkait pelaksanaan UN 2013 nanti, terutama dalam hal perbedaan antara UN tahun 2012 dengan UN tahun 2013 mendatang.

Sekaligus juga pemberian semangat dan motivasi oleh para wali kelas XII agar peserta didiknya dapat mempersiapkan Ujian ini dengan sebaik-baiknya, tidak gugup, percaya diri dan jangan percaya kepada isu bocoran kunci jawaban soal UN.

Persiapan yang lain menjelang UN 2013 di SMA Plus Negeri 17 Palembang berupa doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Baabul Ilmu pada Jumat (12/04).  Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan 11.00 WIB dengan sholat Dhuha bersama, dzikir dan mujahadah serta tauziah dari Majelis  Dhuha Nasional cabang Kota Palembang. Acara ditutup dengan saling bermaaf-maafan  antara seluruh siswa kelas XII dengan seluruh guru.

Kegiatan lainnya yang tidak kalah penting adalah rapat persiapan pengawas ujian khusus Sub Rayon 16 Kota Palembang yang dilaksanakan di hari yang sama Jumat (12/04) pukul 14.00 WIB sampai selesai bertempat di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang. Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah dan guru-guru di SMA yang tergabung dalam Sub Rayon 16, di antaranya: SMA Plus Negeri 17 Palembang, SMA Karya Ibu, SMA Xaverius 2 Palembang dan SMA Muhammadiyah 1 Palembang.