• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

PENDAFTARAN HARI PERTAMA

psb 1

Mulai kemarin, Kamis 14 Februari 2013, SMA Plus Negeri 17 Palembang melaksanakan hari pertama pendaftaran calon peserta didik baru tahun ajaran 2013/2014. Antusiasme calon peserta didik dan orangtua sangat terlihat dan tercatat sejumlah 232 calon pendaftar sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke meja panitia di hari pertama pendaftaran tersebut.

Bertempat di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang, pendaftaran calon peserta didik baru dimulai jam 08.00 pagi. Namun calon pendaftar dengan diantar orangtua mereka sudah mulai berdatangan sekitar jam 07.00 WIB. Kondisi hujan dari pagi hari tidak menyurutkan niat siswa-siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ingin segera mendaftarkan diri ke panitia pendaftaran peserta didik baru SMA Plus Negeri 17 Palembang.


Meskipun berstatus bukan RSBI lagi dan kembali menjadi sekolah reguler, SMA Plus Negeri 17 Palembang masih tetap menjadi sekolah unggulan dan favorit di mata masyarakat. Terbukti dari para pendaftar yang datang bukan hanya siswa-siswi SMP di wilayah kota Palembang saja tetapi juga dari luar Palembang, seperti Tanjung Enim, Belitang, Prabumulih, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Surabaya dan beberapa kota lainnya. Hal tersebut diungkapkan para orangtua maupun calon pendaftar, bahwa bukan label RSBI yang mereka cari, tetapi kualitas layanan yang baik dan prima bagi peserta didik dan masyarakat yang ditunjukkan oleh SMA Plus Negeri 17 Palembang selama ini.


Secara keseluruhan hari pertama pendaftaran calon peserta didik baru SMA Plus Negeri 17 Palembang kemarin berjalan tertib dan lancar sampai dengan pukul 15.00 WIB. Pendaftaran masih akan dibuka sampai tanggal 21 Februari mendatang sesuai jadwal jam 08.00 sampai dengan 15.00 WIB di SMA Plus Negeri 17 Palembang.