• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

TEACHER AWARD 2012

 

teacherr award

OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang menyelenggarakan acara dua tahunan, Teacher Award 2012 pada hari Sabtu 1 Desember 2012 mulai jam 08.00 - 15.00 WIB sebagai bentuk tanda terima kasih atas jasa guru-guru yang mengabdikan dirinya dalam membentuk generasi bangsa yang cerdas, berakhlak mulia dan berbudi pekerti unggul. Acara yang berlangsung di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang ini berhubungan erat dengan peringatan Hari Guru Nasional tanggal 25 Nopember yang lalu.

 

Tujuan diadakannya Teacherr Award ini adalah untuk memotivasi para guru, khususnya guru-guru SMA Plus Negeri 17 Palembang agar terus berprestasi dan berkarya, mempertahankan semangat juang mendidik siswa, dan sebagai apresiasi kepada guru atas sumbangsihnya di dunia pendidikan serta menjalin silaturahmi antar seluruh warga sekolah.
Adapun kegiatan utama acara ini adalah pengumuman kategori guru beserta nominasi-nominasinya seperti guru Teramah, Terdisiplin, Terhumoris, Terajin, Tertegas, Terbanyak Prestasi, Tersabar, Terbanyak Bakat, Terbijak, Terapi, Teraktif, Termodis, Terkreatif, Terpeduli, dan Terkharismatik. Selain kategori umum seperti tersebut  di atas ada kategori khusus berupa The Best Teacher dan The Most Favorite Teacher.  Rangkaian acara tidak hanya formal saja, berbagai hiburan dan sajian siswa-siswi SMA Plus Negeri 17 Palembang berupa tarian tradisional dan modern, musik, drama, musikalisasi puisi, gayung bersambut dan penayangan video karya siswa mengenai guru dikemas dengan konsep yang rapi dan matang. Semua dilakukan oleh OSIS  dan seluruh siswa SMA Plus Negeri 17 Palembang sebagai wujud terima kasih kepada guru-guru mereka.
Selain acara-acara tersebut, diselingi pula dengan pelepasan dan penghargaan serta terima kasih kepada guru-guru SMA Plus Negeri 17 Palembang yang pindah ke tempat baru dengan kepercayaan Pemerintah Palembang menempati posisi Kepala Sekolah diantaranya adalah Bapak Drs. H. Muslim, M.Pd, Bapak Parmin, S.Pd, M.M., dan Bapak Drs. Maju P. Simanjuntak, M.Si.
Hal penting yang diperoleh dari acara ini bagi SMA Plus Negeri 17 Palembang adalah adanya penghargaan yang tinggi dari kepada guru-gurunya agar tetap terus berprestasi dan berkarya dengan sebaik-baiknya. Bagi penyelenggara dalam hal ini pihak OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang acara ini guna menambah pengalaman tentang bagaimana menyelenggarakan suatu acara penghargaan yang beragam, dengan format formal dan sekaligus hiburan dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi tontonan yang menarik.